SENIN , 23 JULI 2018

Mengerikan! Panser Jerman Lindas Italia

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Rabu , 30 Maret 2016 09:04
Mengerikan! Panser Jerman Lindas Italia

int

MUNICH – Jerman pulih. Usai dipermalukan Inggris 2-3 dalam laga uji coba akhir pekan kemarin, Der Panzer bangkit dan melindas tim kuat Italia dengan skor telak 4-1.

Dalam pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Munich, Rabu (30/3), Jerman memang tampil lebih tenang dibanding saat laga kontra Inggris.

Lawan Italia, pelatih Jerman Joachim Low mencoba memainkan beberapa starter yang berbeda dengan saat lawan Inggris. Tak ada lagi nama Manuel Neuer di bawah mistar gawang.

Praktis, hanya Mesut Ozil, Toni Kroos dan Thomas Mueller yang bertahan. Selebihnya, Jonas Hector, Sebastian Rudy diberi kesempatan main sejak menit awal.

Toni Kroos membawa Tim Panser unggul lewat sepakan rendah melengkungnya di menit 24. Di ujung babak pertama, Mario Gotze menggadakan keunggulan lewat heading usai menerima umpan cantik dari Mueller.

Di babak kedua, meski Italia lebih banyak melepaskan shots, namun belum satu pun yang mampu merobek gawang Jerman.

Tuan rumah kembali menambah gol lewat kerja sama apik tim di menit 59. Eksekutornya, penyelesaiannya, dilakukan oleh Jonas Hector. Mesut Ozil menutup gol Jerman di menit 75 lewat sepakan penaltinya.

Italia mendapat gol hiburan, namun terbilang indah, lwat gol dari Stephan El Shaarawy di menit 83. (adk/jpnn)


Tag
div>