SENIN , 18 JUNI 2018

Menginap di Gammara Hotel Dapat Angpao

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Rabu , 07 Februari 2018 08:30
Menginap di Gammara Hotel Dapat Angpao

Suasana Gammara Hotel Makassar menjelang perayaan imlek tahun ini, Selasa (6/2). Seluruh ruangan ini didekor bernuasa imlek termasuk lobby dan restoran.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Di awal Februari, Gammara Hotel Makassar memberikan promo bagi pengunjung yang menginap di Hotel ini mulai 1-28 Februari berkesempatan mendapatkan angpao di pohon angpao yang terletak di Lobby Hotel Gammara.

Marketing Communication Gammara Hotel, Eva Susanti, mengatakan, bagi tamu yang menginap selama periode Februari berhak menarik satu angpao yang berisikan voucher potongan harga.

“Angpao berisikan hadiah menarik seperti Potongan harga kamar, ataupun produk-produk yang ada di Gammara Hotel,” ungkapnya, Selasa (6/2).

Selain itu, di Februari Gammara Hotel juga memberikan Promo imlek Lunar Buffet Dinner yakni makan malam romantis bersama pasangan, teman, serta keluarga cukup membayar Rp250.000 per orang.

“Makan malam ini dibuka dari 16-18 Februari disediakan di de’Malino Restaurant, Paket ini bisa dinikmati bersama orang tersayang dengan menu-menu Andalan dari kami,” jelasnya.

Khusus tanggal 17 malam, pengunjung hotel akan dihibur penampilan dari barongsai untuk merayakan meriahnya imlek di hotel ini.

“Jadi sambil dinner, tamu-tamu bisa menikmati penampilan dari barongsai,” pungkasnya. (*)


div>