SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Menguat di Parpol, Latif Belum Pikir Pendamping

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Selasa , 30 Mei 2017 20:13
Menguat di Parpol, Latif Belum Pikir Pendamping

Grafis : Mauluddin/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon bupati (Cabup) Pinrang menguat bakal diusung dominan partai politik (parpol) di Kabupaten Pinrang. Setelah resmi mengantongi rekomendasi Partai NasDem, kandidat yang kini menjabat sekretaris daerah Provinsi Sulsel tersebut juga berpeluang diusung PAN, PKS, Hanura, dan beberapa parpol lainnya.

Latif mengatakan, dirinya mendaftar sebagai Cabup di hampir semua parpol yang sementara membuka tahapan penjaringan. “Saya sangat mengapresiasi parpol-parpol yang secara terbuka dan membangun komunikasi yang cukup baik dalam mekanisme pendaftaran,” katanya.

Dalam waktu dekat, Latif merencanakan mengembalikan formulir pendaftaran di PDIP. Sebelumnya, birokrat perpengalaman yang dikenal bersih ini, resmi mendaftar sebagai calon bupati melalui PAN, Hanura, dan PKB. “NasDem lebih awal menerbitkan rekomendasi untuk saya sebagai Cabup,” tambah mantan Kepala Dinas Binamarga Sulsel ini.

Pengabdian di pemerintahan menjadi salah satu faktor yang positif bagi Abdul Latif, dalam berkompetisi di Pilkada 2018. Menjabat berbagai jabatan strategis hingga menjadi Sekprov Sulsel, Latif dinilai mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara amanah.

Soal bakal calon wakil bupati (balonwabup) pendampingnya, Abdul Latif, mengatakan akan menentukannya setelah ada kepastian sikap dari parpol-parpol. “Sejauh ini, saya belum memikirkan siapa pasangan bakal calon wabup pendamping saya di Pilkada. Insyaallah pada saatnya ditentukan,” katanya.


div>