SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Menuju Makassar, Bupati Lutra Kecelakaan di Barru

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 19 Mei 2017 19:01
Menuju Makassar, Bupati Lutra Kecelakaan di Barru

Kondisi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani saat di RS Siloam Makassar, Jumat (19/5). Foto ist

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengalami kecelakaan di poros Jalan Poros Makassar-Parepare, Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (19/05/2017), saat hendak dalam perjalanan menuju Kota Makassar.

Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Barru, AKP Darmawati, mengatakan, Indah menggunakan mobil Kijang Inova dengan nomor polisi (nopol) DP 1184 HD.

Dia mengemukakan, mobil tersebut dikemudikan oleh Wirman, yang menabrak mobil Kijang Super, dengan nopol DP 1324 HB yang dikemudikan oleh Muh. Turi, yang merupakan masyarakat Kota Parepare.

Dia menjelaskan, kronologis kejadian saat kedua mobil tersebut, melaju dari arah Parepare ke arah Makassar. Selanjutnya, katanya, Wirman melaju dengan kencang dalam kondisi mengantuk, dan menabrak mobil Kijang Super yang melaju di depannya.

“Ibu Indah sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Barru, karena mengalami luka-luka dan kaget, dan tak lama kemudian kembali melanjutkan perjalanan ke Makassar,” katanya.

Dia mengungkapkan, kedua mobil tersebut dalam keadaan ringsek, dan kini telah dievakuasi di Markas Polres Barru. “Dalam kecelakaan tersebut, tak ada korban jiwa,” pungkasnya.


div>