RABU , 14 NOVEMBER 2018

Menuju Senayan, Satriya Madjid Konsolidasi dengan Caleg Kabupaten dan Provinsi

Reporter:

Heldayanti

Editor:

Iskanto

Senin , 05 November 2018 12:22
Menuju Senayan, Satriya Madjid Konsolidasi dengan Caleg Kabupaten dan Provinsi

PEMBEKALAN. Wakil Ketua BPOKK DPP Demokrat Sarjan Tahir (kiri) didampingi caleg DPR RI Satriya Madjid memberikan materi pembekalan singkronisasi dan sinergitas kerja penggalangan Caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPRD RI Partai Demokrat di Red Corner Makassar, Minggu, (4/11) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Singkronisasi dan sinergitas kerja penggalangan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPRD RI Partai Demokrat yang digaungkan pada Orientasi Caleg Partai Demokrat Se-Sulsel Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Claro Makassar, Minggu (4/11), langsung ditindaklanjuti caleg DPR RI Partai Demokrat Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel dua, Satriya Madjid.

Dengan melakukan rapat konsolidasi bersama caleg DPRD Kabupaten dan caleg DPRD Provinsi Sulsel yang ada di dapil Sulsel dua di Red Corner Makassar, Minggu (4/11) malam.

Hadir sebanyak 120 caleg DPRD Kabupaten di antaranya Kabupaten Wajo, Kabupaten Soppeng, Kabupaten Pangkep, dan Kabupaten Barru serta caleg DPRD Provinsi Sulsel. Satriya Madjid mengatakan, konsolidasi ini sebagai tindaklanjut dari singkronisasi caleg yang ada di Partai Demokrat.

“Pertemuan ini yang pertama dilakukan dan ini masih sifatnya silaturahmi. Insya Allah, ke depan kita akan kongritkan bagaimana bersinergi dalam melakukan sosialisasi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang,” jelas Ketua Inkindo Sulsel itu.

Pertemuan ini mendapatkan respon positif dari salah seorang caleg incumbent DPRD Kabupaten Soppeng, Andi Riya A Kudran. “Kita berharap singkronisasi dapat menunjang dan mendukung dalam melakukan sosialisasi di masyarakat dan membesarkan Partai Demokrat di Sulsel,” terang anggota Fraksi Demokrat DPRD Soppeng tersebut.

Sementara itu pada pertemuan ini, turut hadir Wakil Ketua BPOKK DPP Demokrat, Sarjan Tahir, sebagai pemateri pembekalan singkronisasi dan sinergitas kerja penggalangan Caleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, dan DPRD RI.

“Pola kerjasama seperti ini, dalam melakukan sosialisasi harus saling menguntungkan, caleg DPR RI untung, caleg kabupaten/kota dan caleg provinsi juga harus untung. Jika ini dilakukan dengan baik, maka target kita untuk membesarkan Partai Demokrat di Sulsel akan mudah dilakukan dan saya yakin target itu dapat kita wujudkan pada Pemilu 2019 mendatang,” terang Ketua Umum Pandu Tani Indonesia itu.


div>