KAMIS , 22 NOVEMBER 2018

Menunggak Pajak, Bapenda Segel Pijat Refleksi Marannu

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 22 Agustus 2017 14:29
Menunggak Pajak, Bapenda Segel Pijat Refleksi Marannu

Bapenda Bidang Hiburan Kota Makassar saat menyegel tempat pijak refleksi Marannu di Komplek Latanete Plaza, Tropicana, Sehat Selalu, Jalan Gunung merapi, Selasa (22/7). (suryadi/rakyatsulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan pendapatan Daerah (Bapenda) Bidang Hiburan Kota Makassar menyasar dan menertibkan tempat tempat hiburan yang sudah beberapa bulan menunggak pajak.

Salah satu yang disegel adalah Refleksi pijat Marannu yang berlokasi di Komplek Latanete Plaza, Tropicana, Sehat Selalu, Jalan Gunung merapi, Selasa (22/7).

Kepala Sub bidang Perhotelan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Makassar Hamzah mengatakan, papan pengumuman peringatan penunggak pajak terpaksa dipasang, dikarenakan pihak manajemen tempat hiburan tersebut tidak menggubris pembayaran pajak tempat hiburannya yang sudah menunggak beberapa bulan.

“Kita pasangi papan pengumuman peringatan, karena sudah beberapa kali pihak kami berkirim surat dan didatangi oleh satgas pajak kami, namun sampai papan peringatan dipasang tidak digubris,” ungkapnya

Menurut Hamzah, pihaknya akan terus melakukan pendataan dan penetiban bagi wajib pajak menunggak yang tidak memenuhi kewajibannya sebagai wajib pajak

“Kita berdasar pada peraturan Walikota Makassar No 35 tahun 2016 tentang tata cara pemasangan tanda pemberian saksi administratif pada objek pajak yang tidak memenuhi kewajibannya sebagai wajib pajak,” jelasnya. (*)


div>