KAMIS , 22 FEBRUARI 2018

Menyambut Hari Jadi Takalar, Pemkab Gelar Dzikir Bersama

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Jumat , 09 Februari 2018 14:12
Menyambut Hari Jadi Takalar, Pemkab Gelar Dzikir Bersama

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar gelar dzikir bersama dihadiri Bupati Takalar, Syamsari, Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se're, di Masjid Agung Takalar, Kamis malam (8/2). (ist)

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM- Dalam rangka menjelang Hari Jadi Takalar yang ke-58 yang jatuh pada, Sabtu (10/2) besok. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar gelar dzikir bersama dihadiri Bupati Takalar, Syamsari, Wakil Bupati Takalar, Achmad Daeng Se’re, di Masjid Agung Takalar, Kamis malam (8/2).

Dihadiri pula Sekda Takalar, Nirwan Nasrullah, Ketua dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Kepala Kemena, Anggota Forkopimda, para Pimpinan OPD, Para Kepala bagian Setda, para camat, tokoh Agama dan masyarakat Kabupaten Takalar.

Pada kesempa tan itu, Syamsari Kitta mengatakan, momentum dzikir bersama kali ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Takalar untuk mengharapkan keridhoan Allah SWT.

“Tujuan utama dzikir bersama ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam dalam kehidupan kita sehari-hari,” ujarnya.

Menurutnya, dzikir merupakan kebutuhan pribadi, bukan pada peringatannya saja tetapi Sudah merupakan sebuah kebutuhan.

“Kita jadikan sebagai kebutuhan hidup dengan lebih sempurna, karena dzikir menjadikan hati jadi tenang,” jelasnya. (*)


div>