SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Merakyat, Amran SE Hadiri Tujuh Pernikahan Warga Dalam Sehari

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 30 April 2018 19:19
Merakyat, Amran SE Hadiri Tujuh Pernikahan Warga Dalam Sehari

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Di tengah jadwal kampanye yang padat, pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) harus pandai-pandai mengatur waktu.

Di sela-sela kampanye blusukan, duo Amran selalu menyempatkan diri untuk menghadiri berbagai undangan warga. Bagi pasangan nomor urut 1 ini, silaturahmi tak boleh putus meski berbeda dukungan.

Seperti yang dilakukan calon wakil bupati Wajo, Amran SE sejak pagi hingga siang tadi, Senin (30/4/2018). Pria yang sukses di tanah rantau itu menghadiri 7 pernikahan di tujuh titik berbeda.

Kedatangan Amran SE di acara pernikahan itu sontak membuat keluarga pengantin dan para undangan heboh. Mereka tak menyangka Amran SE bisa meluangkan waktu di sela-sela jadwal kampanye yang begitu padat.

Anak sulung dari pasangan Tola Hamunding dan Hj. Norma ini pun menjadi perhatian. Warga tak sungkan datang untuk bersalaman sekaligus selfi dan foto bersama.

Bagi Amran SE, kehadirannya dalam acara pernikahan itu sebagai cara mendekatkan diri dengan warga Kabupaten Wajo. Ia juga berharap kehadirannya tersebut bisa menambah kebahagiaan kedua mempelai.

“Karena ini hari bahagia yang tak terulang sekali seumur hidup merayakan pernikahan warga,” ucap Amran SE.

Usai memberi selamat, calon nomor urut satu itu berfoto dengan Salam PAMMASE. Aktivitas ini bukanlah hal yang baru bagi Amran SE. Sejak dari dulu, ia selalu meluangkan waktu untuk menghadiri berbagai acara, baik suka maupun duka.

Usai menghadiri 7 pernikahan, Amran SE lalu melanjutkan kunjungan tokoh masyarakat di Kecamatan Sajoanging. (*)


div>