SABTU , 21 JULI 2018

Merakyat dan Sederhana, Warga Antre Bersalaman dengan Cakka Di Tombolo Pao

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 05 April 2018 12:22
Merakyat dan Sederhana, Warga Antre Bersalaman dengan Cakka Di Tombolo Pao

Calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, melanjutkan silaturahmi dan pertemuan tokoh hari ini, Kamis ( 05/04/2018) di Kabupaten Gowa. (ist)

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Calon wakil gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar, melanjutkan silaturahmi dan pertemuan tokoh hari ini, Kamis ( 05/04/2018) di Kabupaten Gowa.

Saat melakukan kunjungan ke Kecamatan Tombolo Pao, Cakka memilih jalan kaki menuju ke lokasi tempat digelarnya pertemuan.

Sebab, masyarakat sudah antre dan berjejer di pinggir jalan untuk bersalaman dengannya. ” Inimi calon wakilnya pak Ichsan. Orangnya sederhana,” kata salah seorang ibu sembari memeluk Cakka.

Di Tombolo Pao, Cakka disambut masyarakat dari berbagai kalangan. Mulai dari tokoh masyarakat, tokoh adat, majelis taklim dan sejumlah pengurus partai.

Pertemuan digelar di kediaman tokoh masyarakat setempat, Rusman Puang Palolo. Mewakili tokoh Tombolo Pao, Murtalab Puang Bombong mengungkapkan tidak ada alasan bagi masyarakat Gowa khususnya Tombolo Pao untuk berpaling dari pasangan Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar.

Alasannya, masyarakat sudah merasakan kepemimpinan Ichsan Yasin Limpo. ” Pendidikan Anak Saleh (PAS) sudah ada di setiap desa. Di tangan IYL, pendidikan di Gowa lebih maju dibanding daerah lainnya,” kata Puang Bombong.

Dia meminta kepada seluruh pasangan untuk tidak lagi terpengaruh dengan janji- janji yang diungkapkan kandidat lainnya. Sebab, IYL sudah membuktikannya di Gowa.

” IYL sudah membangun sumber daya manusia melalui pendidikan di Kabupaten Gowa,” tegasnya.

Cakka mengaku dirinya berpasangan dengan IYL karena punya komitmen kuat untuk membangun Sulsel.

” Komitmen dan konsisten. Itulah kami. Insya Allah, kami akan membuktikan apa yang menjadi visi misi kami jika diberi kesempatan memimpin Sulsel,” kata wakil gubernur Sulsel no 4 ini. (*)


div>