SABTU , 16 DESEMBER 2017

Merasa Di Anak Tirikan, Warga Laikang Solid Dukung Cicu

Reporter:

Editor:

MD

Senin , 07 Agustus 2017 00:22
Merasa Di Anak Tirikan, Warga Laikang Solid Dukung Cicu

Bakal calon Wali Kota makassar, Andi Rachmatika Dewi berdialog dengan masyarakat Laikang, Minggu (6/8).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari warga Laikang, saat Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi berkunjung di kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanya, Minggu (6/8) malam.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Laikang, Mansyur menyampaikan keluhannya kepada Cicu karena sampai saat ini warga Laikang merasa di anak tirkan oleh pemerintah Kota Makassar.

“Terima kasih banyak kepada Ibu Rachmatika Dewi yang telah berkunjung di kelurahan Laikang untuk melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat. Kami suku asli Makassar merasa tersingkirkan. Mungkin Ibu sudah melihat bagaimana kondisi jalan yang Ibu lalui sampai di tempat kami yang rusak parah dan gelap tanpa adanya perhatian dari pemerintah kota,” keluh Mansyur kepada Cicu saat berdialog di salah satu rumah Warga Laikang.

Mansyur menambahkan, masyarakat disekitar Laikang yang dulunya mendukung Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Syamsu Rizal (DIA) merasa tersingkirkan karena pembangunan kota Makassar yang dinilainya tidak merata.

“Dulunya warga disini mendukung pak Danny saat pemilihan walikota lalu tapi sampai saat ini belum ada perhatian pemkot kepada warga. Maka dari itu, kami warga Laikang komitmen mendorong Ibu Rachmatika Dewi untuk maju sebagai walikota Makassar sebagai bentuk dukungan dari kami,” katanya.

Sementara itu, Cicu mengatakan baru kali ini berkunjung ke Laikang dan tidak tahu bahwa masih ada daerah di Makassar yang kondisi infrastrukturnya masih jauh dari harapan.

“Baru kali ini saya berkunjung kesini. Mohon maaf bapak/ibu sekalian, ternyata masih ada daerah di Makassar yang kondisi jalannya yang rusak dan sangat gelap. Ini sangat kontra dengan slogan Makassar Kota Dunia yang dicanangkan Pemkot saat ini,” ujar Cicu.

“Insya Allah, dengan kapasitas saya sebagai Wakil Ketua DPRD Sulsel dan Ketua Nasdem Makassar saya akan menyampaikan keluhan bapak/ibu kepada anggota DPRD Makassar, bapak Mario David yang juga dapilnya di daerah Biringkanaya untuk menyampaikan aspirasi ke pemkot Makassar,” tambah Ketua Garnita Nasdem Sulsel ini.

Sekadar diketahui, pertemuan ini dihadiri oleh sejumlah Ketua RT/RW di wilayah Klurahan Laikang dan puluhan warga.


div>