SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Merasa Legah Tidak Bersalah, Judas Ngopi Santai di PIPO Mal Makassar

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Kamis , 19 April 2018 14:44
Merasa Legah Tidak Bersalah, Judas Ngopi Santai di PIPO Mal Makassar

Judas Amir meluangkan waktu ngopi santai di bersama Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Sekrtaris Biro Politik NasDem Sulsel Ferdhy di Mal Pipo Makassar, Kamis (19/4/2018). Foto: Suryadi/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Merasa tak bersalah dengan adanya isu mutasi yang dilakukan. Apalagi soal klarifikasi yang berkembang dari pihak Pemprov Sulsel membuat semuanya cair dan legah.

Petahana, calon Wali Kota Palopo, Judas Amir meluangkan waktu ngopi santai di bersama Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Sekrtaris Biro Politik NasDem Sulsel Ferdhy di Mal Pipo Makassar, Kamis (19/4/2018).

Judas Amir tak bisa menyembunyikan kegembiraan. Ia mengatakan, ngopi santai dengan sahabat sahabat di NasDem bentuk kebersamaan.

Menurutnya, dinamika dan perkembangan politik terkini di Kota Palopo berjalan aman saja, tanpa kendala.

“Saya lagi ngopi santai, perkembangan politik di Palopo tetap aman, kami optimis untuk itu,” ungkap Judas.

Judas Amir menambahkan bahwa adanya berita-berita berkembang bahwa dirinya didiskualifikasi itu tidak terlalu ditanggapi oleh dirinya karena dia mengaku telah melakukan sesuai prosedur dan tidak bertentangan dengan aturan

“Saya santai hadapi ini, kita lagi nyantai kok sambil menyusun strategi selanjutnya untuk memenangkan pertarungan Pilwalkot Palopo,” tutupnya. (*)


div>