JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Mercy Kenalkan Dua Produk Baru di POMA 2017

Reporter:

Humaerawati

Editor:

Lukman

Jumat , 08 Desember 2017 08:00
Mercy Kenalkan Dua Produk Baru di POMA 2017

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), distributor resmi dari kendaraan komersil dan mobil penumpang Mercedes-Benz di Indonesia, bekerjasama dengan PT Gowa Kencana Motor sebagai dealer Mercedes-Benz Trucks di Makassar, ikut berpartisipasi di Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA), distributor resmi dari kendaraan komersil dan mobil penumpang Mercedes-Benz di Indonesia, bekerjasama dengan PT Gowa Kencana Motor sebagai dealer Mercedes-Benz Trucks di Makassar, memperkenalkan dua produk Truk barunya yakni Axor 1623 C Chassis dan Axor 2528 C.

President Director PT Gowa Kencana Motor, Christopher Janssen mengatakan, produk ini hadir untuk menjawab kebutuhan industri konstruksi dan pertambangan di wilayah Makassar dan berbagai daerah lainnya.

“Dengan menempati areanseluas 180 m², selain dua unit Mercedes-Benz Trucks ini, kami juga menawakan berbagai model Axor lainnya untuk melengkapi kebutuhan industri yang lebih luas dengan jajaran truk dengan kapasitas16-25 ton untuk kebutuhan angkutan barang,” ungkap Christopher Janssen di POMA 2017 Celebea Convention Center (CCC) Makassar, Rabu (6/12).

Adapun kelebihan Axor 1623 C Chassis dan Axor 2528 C yakni memiliki sisi durabilitas yang didukung dengan fitur direct injection united pump, RPM mesin yang rendah meski sedang dalam kecepatan tinggi serta kombinasi LED lampu belakang.

“Aspek keamanan tentunya selalu menjadi prioritas utama, semua produk Mercedes-Benz dilengkapi dengan fitur LED daytime running light, Anti-lock Braking System (ABS), sebagai jaminan kualitas, powertrain truk Mercedes-Benz pun didesain langsung oleh para insinyur di Jerman,” jelasnya.

Melengkapi kebutuhan para konsumen tidak hanya menyediakan truk yang tepat, juga customer service program yang optimal, jasa flying doctors yang memberikan konsumen truk Axor ditawarkan untuk menyempurnakan komitmen Mercedes-Benz kepada para konsumenya. (*)


div>