RABU , 26 SEPTEMBER 2018

Meriahkan HUT RI ke-73, AUM Gelar Dangdut Competition 2018

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 15 Agustus 2018 20:48
Meriahkan HUT RI ke-73, AUM Gelar Dangdut Competition 2018

int

RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-73 Andi Undru Mario (AUM) menggelar Dangdut Competition 2018 di Desa Ceppaga, Kecamatan Takalala, Kabupaten Wajo yang berlangsung selama tiga hari malai, 10 hingga 12 Agustus.

Andi Undru Mario bercengkrama bersama warga. (ist)

Acara yang mengusung tema “Wujudkan Impian Menjadi Penyanyi Rekaman” ini berlasung meriah karena peserta kompetisi berdatangan dari berbagai daerah di Sulsel. Bahkan ada peserta dari Sulbar, Sulteng.

Acara ini merupakan kegiatan tahunan AUM.. Untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

Pada acara ini juga di launching buku ketiga Kap. TNI. (Purn). Andi Undru Mario, S. Sos, Msi.. Dengan Judul Buku Tegar Dalam Perjuangan, sebelumnya telah menulis buku pertamanya Mimpi Seorang Prajurit, buku kedua Karyaku Untuk Negeri.

Dalam ajang pemilihan DPRD di kabuaten Wajo yang dikeluarkan KPU kabupaten Wajo. AUM berada di pemilihan Wajo 5 dengan mengendarai Partai Gerindra.

Dapil 5wajo meliputi Kecaatan Takalala, Bola, Penrang, dan Sajoanging.

Salah satu warga Wajo Abdul Muis, menuturkan, peluang AUM untuk duduk sebagai wakil rakyat sangat terbuka lebar mengingat tingkat keterpopuleran dimasyarakat sangat bagus.

“Karena sebelumnya AUM pernah juga maju bakal calon bupati Wajo,” jelasnya. (*)


div>