RABU , 14 NOVEMBER 2018

Meriahnya Dragon Boat Walikota Cup 2018 di Kawasan CPI Makassar

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Iskanto

Minggu , 28 Oktober 2018 08:02
Meriahnya Dragon Boat Walikota Cup 2018 di Kawasan CPI Makassar

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengelar Dragon Boat Waliktota Cup 2018 di Kawasan Center Poin Of Indonesia (CPI) Jalan Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Sabtu (26/10/2018).
Kegiatan ini diikuti 8 tim dari berbagai daerah di Indonesia.

Kasi Peningkatan Prestasi Olahraga, Dispora Makassar, Salma mengatakan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan prestasi olaraga di Makassar khususnya dibidang dayung. Ia pun menyebut kegiatan ini dapat menghasilkan atlit-atlit baru di Makassar yang bisa berprestasi baik nasional maupun internasional.

“Tujuanya ya ingin peningkafan prestasi atlit di Dragon Boat dan sekaligus mencari bibit Makassar dan Kabupaten lain termasuk diluar,” kata Salma, melalui rilisnya, dikawasan CPI Makassar.

Salma menyebut, Dragon Boat Walikota Cup 2018 ini bisa menghasilkan atlir baru dan mampu membawa nama baik Makassar baik di Nasional maupun Internasional.

“Ya bisa tampil nanti pada ajang nasional maupun internasional,” jelasnya.

Sementara itu, Konsultan Dragon Boat Makassar, Arwan Tjahyadi mengatakan kegiatan ini menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat,selain itu juga memperkenalkan destinasi pariwisata Makassar khususnya pada Water Front City.

“Makassar water front city mempunyai luar biasa untuk acara seperti ini, mudah-mudahan ini akan menjadi lebih berlrmasyarakat sehingga menghasilkan atlit-atlit nasional bahkan internasional. Momen pariwisata dan penonton perahu naga dengan hias bisa dikenal sosial media memperkenalkan Makassar melalui sosial media,” terangnya.

Kegiatean yang digelar ke lima kalinya ini menghadirkan sejumlah atlit dayung terbaik pada Porda beberapa waktu lalu, seperti Makassar, Pangkep, Sinjai, Luwu Timur, Barru, Palopo, termasuk Tanah Bumbu Kalimantan.

Kegiatan ini akan digelar mulai Sabtu 27-28 Oktober 2018 di Kawasan Pantai Losari CPI Makassar. (*)


Tag
div>