RABU , 19 DESEMBER 2018

Meriahnya Ramah Tamah Fiesta Black Tea, Pengunjung Dihibur Lantunan Lagu Dangdut

Reporter:

Lukman

Editor:

Jumat , 29 September 2017 21:45
Meriahnya Ramah Tamah Fiesta Black Tea, Pengunjung Dihibur Lantunan Lagu Dangdut

Ramah Tamah bersama Fiesta Black Tea, di Halaman parkir Kantor harian Rakyat Sulsel, dihibur lantunan lagu dangdut, Juma'at (29/9) malam.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Masyarakat Makassar dihibur lantungan lagu-lagu dangdut pada Ramah Tamah bersama Fiesta Black Tea, di Halaman parkir Kantor harian Rakyat Sulsel, Juma’at (29/9) malam.

Pada acara tersebut, masyarakat mengaku terhibur dengan lantunan syahdu nan mendayu dari biduan yang menghibur masyarakat.

Publik Relations (PR) Marketing Even, PT. Singa Mas Indonesia, Group Charoen Pokphand, Santo Kadarusman, mengatakan dirinya mengundang sebanyak 300 pedagang yang terdiri dari pedagang asongan dan pedagang warung di wilayah Makassar, Gowa dan Maros.

“Makassar ini, merupakan kota yang ke 20, pengenalan Fiesta bekerja sama Rakyat Sulsel garapannya stelah penjualan akan naik 200% tentunya dengan bantuan Rakyat Sulsel. Malam ini mengundang 300 pedagang asongan serta khusus malam ini, pedagang dapat beli dua karton geratis satu karton untuk semua (produk, gurita max, Fiesta Black tea, fiesta white tea, Frozen, dan teh serr),” jelasnya. (*)


div>