KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Meski Berseberangan dengan Keluarga, Warga Ini Setia Dukung TP

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 14 April 2018 19:38
Meski Berseberangan dengan Keluarga, Warga Ini Setia Dukung TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Arus kuat pendukung calon wali kota Parepare nomor urut 1, HM Taufan Pawe (TP) semakin tak terbendung.

Salah satunya Niswandy Taha alias Wandy, warga Jalan Jend Ahmad Yani (Km1) Kelurahan Ujung Bulu, Kecamatan Ujung, yang menyatakan mendukung penuh Taufan-Pangerang (TP).

“Sejak dulu, saya mendukung Pak Taufan. Mulai waktu beliau berpasangan dengan Faisal A Sapada, sampai saat ini beliau berpasangan dengan H Pangerang Rahim saya tetap mendukung Pak Taufan,” ungkap Wandy, Sabtu, 14 April 2018.

Meski dia setia dengan TP, namun ternyata ada anggota keluarganya yang berseberangan.

“Jujur saya akui kalau orang tua saya memang memilih mendukung paslon lain begitu juga dengan beberapa saudara saya yang ikut memilih paslon lain. Namun saya beserta istri dan beberapa teman-teman di Km1 ini, tidak tergoda dan tetap menjatuhkan pilihan dan dukungan penuh ke Pak Taufan Pawe,” tegas Wandy.

Dia berharap, TP kembali oppo kedua kali menjadi Wali Kota Parepare.

Wandy menekankan, tidak ada alasan memilih paslon lain, karena kinerja dan pembangunan TP telah terbukti.

Menurut dia, pelayanan dasar yang menjadi prioritas TP seperti pendidikan dan kesehatan gratis sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kesehatan gratis saya sudah rasakan manfaatnya. Call Center 112 siapa yang tidak merasakan manfaatnya sekarang, bahkan akan semakin ditingkatkan kalau Pak Taufan Pawe kembali terpilih. Jadi apalagi, kembali pilih Pak Taufan Pawe, jangan mi’ yang lain,” tandas Wandy. (*)


div>