SELASA , 11 DESEMBER 2018

Meski Hujan, Warga Labolong Berbondong-bondong Hadiri Kampanye JAS

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 15 April 2018 22:08
Meski Hujan, Warga Labolong Berbondong-bondong Hadiri Kampanye JAS

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) melakukan kampanye dialogis di wilayah Labolong, Kecamatan Mattiro Sompe, Minggu (15/4) malam.

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) tidak bisa terelakkan lagi.

Itu terlihat saat paslon nomor urut tiga melakukan kampanye dialogis di wilayah Labolong, Kecamatan Mattiro Sompe, Minggu (15/4) malam.

Meski diguyur hujan, antusias warga untuk menghadiri kampanye paslon dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu tak terbendung. Para warga rela kehujanan demi menanti kedatangan Triple J–sapaan akrab Jamaluddin Jafar Jerre.

“Kami dari dulu sudah menantikan beliau (Triple J). Jadi meski hujan kami tetap setia menunggu,” ujar tokoh masyarakat setempat, Hendra.

Menurut Hendra paslon JAS adalah sosok pemimpin yang diidam-idamkan warga Pinrang. Dengan berbagai gagasan yang pro terhadap rakyat, menjadikan Paslon JAS sebagai kandidat yang paling diidolakan warga Labolong. “Warga Labolong harga mati untuk memenangkan paslon JAS,” tegasnya.

Sementara Triple J berjanji untuk meningkatkan kesejahteraan petani yang mana warga Labolong adalah mayoritas petani.

Ia berjanji jika dirinya di percayakan memimpin Pinrang lima tahun kedepan, maka dirinya akan memproritaskan kebutuhan para petani. Salah satu cara yang ia akan lekukan dengan memberikan bantuan berupa traktor, pompa air, bibit padi dan pupuk murah. “Itu semua untuk warga Pinrang,” ujar Triple J. (*)


div>