JUMAT , 25 MEI 2018

Meski Hujan, Warga Membludak Antusias Hadiri Kampanye TP

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 04 April 2018 17:46
Meski Hujan, Warga Membludak Antusias Hadiri Kampanye TP

int

PAREPARE, RAKSUL.COM– Hujan tidak menjadi penghalang bagi sejumlah masyarakat Parepare untuk menunjukkan kecintaannya terhadap HM Taufan Pawe-H Pangerang Rahim (TP).

Buktinya, meski Rabu sore, 4 April 2018, wilayah Parepare diguyur hujan cukup deras, namun itu tidak mengurangi antusias ratusan warga untuk menghadiri kampanye dialogis dan tatap muka calon wali kota dan wakil wali kota nomor satu Taufan-Pangerang, di Jalan Jambu, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung.

“Kami tidak goyah, biar hujan, kami tetap bertahan ikut kampanye Pak Taufan Pawe Pangerang Rahim,” ungkap Nurhayati, warga Jalan Jambu.

Menurut Nurhayati, hujan adalah berkah, dan berkah itu untuk Taufan-Pangerang serta masyarakat Parepare.

Hal sama diungkap Jamaluddin, warga Jalan Jambu lainnya. Menurut dia, meski hujan ternyata para pendukung TP masih terus bertahan dan bahkan membeludak di lokasi kampanye.
“Lihat saja di lokasi kampanye, banyak pendukung beserta warga yang nekat berhujan-hujan demi memperlihatkan kecintaan mereka terhadap Pak Taufan Pawe Pangerang Rahim. Insyah Allah berkah untuk TP dan untuk kita semua,” harap Jamaluddin.

Taufan Pawe dan Pangerang Rahim yang tiba di lokasi tampak terharu melihat ratusan warga masih memilih bertahan padahal hujan masih turun. Dia pun menyalami dan memeluk beberapa warga di lokasi. (*)


div>