JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Meski Panas, Warga Buae Tak Beranjak Tunggu Fatmawati

Reporter:

Hamsah

Editor:

Lukman

Kamis , 15 Maret 2018 21:20
Meski Panas, Warga Buae Tak Beranjak Tunggu Fatmawati

Cabup Sidrap Hj Fatmawati Rusdi berkampanye di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Kamis (25/3).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Cabup Sidrap Hj Fatmawati Rusdi berkampanye di Desa Buae, Kecamatan Watang Pulu, Kamis (25/3). Meski cuaca terik, warga Buae tetap bertahan dan tak beranjak dari tempat duduknya karena ingin bertemu langsung dengan Hj Fatmawati.

Cabup nomor urut 1 itu, sempat menyinggung infrastruktur Desa Buae yang sudah makin baik. Itu karena kepedulian dan perhatian pemerintah dibawah kendali H Rusdi Masse.

Selain itu, Hj Fatmawati juga mengaku punya kedekatan khusus dengan warga Buae. Karena selama 2 tahun berturut-turut, menfasilitasi bantuan kelompok tani berupa P2TGAI di desa ini.

“Saya tidak asing dengan warga Buae. Ini jalur saya bersepeda. Artinya, dengan bersepeda, saya bisa jalan-jalan ke Buae bertemu masyarakat. Bukan pada saat Pilkada saja,” ujarnya disambut aplaus warga setempat.

Suardi, salah seorang warga setempat mengakui, jika Fatmawati-Abdul Majid adalah kandidat yang bisa lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita tau beliau punya jaringan di pusat. Dan masyarakat di sini tidak terlalu bergantung pada pertanian. Jadi kita butuh pemimpin yang punya jaringan luas dan membawa investor ke Buae,” ujarnya.

Ia mencontohkan, PLTB dan Kompleks SKPD yang dibangun di lahan yang tadinya tidak bernilai. Sekarang justru jadi investasi besar.

“Kita mau, Ibu Fatmawati juga membuat gebrakan di desa kami, sehingga maju seperti desa lain,” tandasnya. (**)


div>