RABU , 12 DESEMBER 2018

Meski Puasa, Prajurit Korem 142 Tetap Semangat Latihan Fisik

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Niar

Rabu , 23 Mei 2018 15:27
Meski Puasa, Prajurit Korem 142 Tetap Semangat Latihan Fisik

int

MAMUJU, RAKSUL.COM- Bulan puasa bukanlah alasan untuk tidak melaksanakan pembinaan fisik, seperti yang dilakukan personel Korem 142/Tatag, yaitu sesuai dengan jadwal kegiatan Minggu Militer melaksanakan latihan Senam Senjata, bertempat di lapangan apel Makorem 142/Tatag.

disamping untuk mengingat kembali dasar-dasar keprajuritan, latihan senam senjata sangat bermanfaat untuk tetap menjaga kesehatan dan kemampuan fisik prajurit, karena dengan tuntutan tugas yang dihadapi kedepan membutuhkan tingkat penanganan yang tinggi, sehingga diharapkan setiap prajurit harus mempunyai fisik yang prima.

Kasrem 142/Tatag Letkol Arh. Muh Imran pada saat selesai melaksanakan latihan senam senjata, kepada seluruh anggota menyampaikan pelaksanaan latihan apapun harus dilaksanakan dengan penuh semangat. “Pada bulan ramadhan ini kita harus tetap jaga kesehatan dan perbanyak ibadah untuk menuntun kita kepada tugas kedepan yang semakin berat, disamping itu tetap jaga kekompakan dalam bertugas dan hindari pelanggaran sekecil apapun” tegasnya. (Penrem 142)


div>