KAMIS , 21 JUNI 2018

Meski Sudah di Atas Angin, Pemuda dan Jelita SBY-AMM Tetap Gencar Sosialisasi

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 22:30
Meski Sudah di Atas Angin, Pemuda dan Jelita SBY-AMM Tetap Gencar Sosialisasi

Pemuda dan Jelita SBY-AMM saat membagikan takjil.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bulan ramadan dimanfaatkan dengan baik oleh tim pasangan Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) untuk terus meraup dukungan.

Pasangan calon bupati dan wakil bupati yang di usung oleh Partai Demokrat, PAN dan PDI Perjuangan ini memang terus meraih simpati menjelang pencoblosan 27 Juni mendatang.

Salah satu tim yang terus bekerja adalah Jendela Informasi Wanita (Jelita) AMM. Team yang terdiri dari gadis – gadis cantik ini terus mensosialisasikan usungannya.

Seperti di Tugu Sinjai Bersatu, Minggu (27/5) menjelang buka puasa, Jelita AMM membagikan takjil untuk pengendara yang lewat.

“Kami bersyukur sudah dapat berbagi di bulan ramadhan. Semoga berkah buat kita bersama,” ungkap Linda salah satu tim Jelita.

Bukan hanya itu, ungkap Linda, tim Jelita juga terus mensosialisasikan pasangan nomor urut dua ini lewat media sosial.

“Berdasarkan pantauan kami di media sosial, kami sudah di atas angin. Tapi biar bagaimanapun, kami tidak ingin mendahului takdir,” tegasnya.

Sebelum membagikan Takjil, Pemuda dan Jelita SBY-AMM juga melakukan ajangsana di Panti Asuhan yang ada di Kelurahan Bongki dan SLB. (rls)


div>