JUMAT , 16 NOVEMBER 2018

Messi dan Ronaldo Diserang Wabah “Om Telolet Om”

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 21 Desember 2016 22:12
Messi dan Ronaldo Diserang Wabah “Om Telolet Om”

int

RAKYATSULSEL.COM – Fenomena Om Telolet Om tengah mewabah, tak cuma di Indonesia, tapi juga seantero dunia. Bahkan, akun media sosial milik dua megabintang sepak bola dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, turut diserang wabah Om Telolet Om.

Di salah satu foto yang diunggah akun Instagram @Cristiano sekitar 12 jam lalu, terlihat sudah diserang komentar ‘Om Telolet Om’. Nyaris semua komentar itu beragam, hanya menuliskan ‘Om Telolet Om’ tak ada tambahan kata-kata lain.

Hal serupa terjadi kepada Messi. Meski postingan terakhir di akun @leomessi adalah 3 pekan lalu, tapi di kolom komentar terus mengalir deras wabah ‘Om Telolet Om’ sampai saat ini.

Padahal, dalam unggahan foto Ronaldo dan Messi, tak ada sedikitpun menyinggung fenomena ‘Om Telolet Om’. Namun, inisiatif netizen Indonesia telah membuat hal itu menjadi viral di muka bumi.

Seperti diketahui, sebelumnya mantan kapten Timnas Jerman, Michael Ballack, juga turut bertanya-tanya soal fenomena ‘Om Telolet Om’. Bahkan, dia pun sudah mencoba mencari tahu hal tersebut melalui para follower di Twitter dan juga lewat google.

Akun Facebook resmi Real Madrid pun turut meramaikan wabah Om telolet Om dalam postingan foto terbaru yang diunggah. Pada foto Ronaldo yang berpose memegang trofi Piala Dunia Antarklub dan Golden Ball, disertai caption “Hello Indonesia, Om Telolet Om” lengkap dengan ikon bendera Indonesia dan bus.

Postingan itu disukai 73 ribu pengguna Facebook dan 8,6 ribu komentar. Cukup banyak komentar-komentar menarik yang dituliskan netizen. Sebut saja Lukman L Zorionstsu yang menyarankan skuad Real Madrid menumpang salah satu bus di Indonesia jika suatu saat berkunjung.

“Lukman L Zoriontsu kaLau suatu saat madrid singgah ke indonesia.. pemain madrik coba fasiLitasi aja “bus sumber kencono” buat transportasinyaa .. sopirnya sudah diseteL baLap pastinyaa .. :D :D

“Saya berharap kalo CR7 Mencetak Goal maka kaos Bagian dalam di tulis Om telolet Om ..,” kata Kholis dj’Milano.

Sekadar informasi, ‘Om Telolet Om’ menjadi viral usai sebuah video yang memperlihatkan sekelompok anak-anak meminta sopir bus antarkota untuk membunyikan klakson dengan cara mengatakan ‘Om Telolet Om’. Sejak saat itu, para selebriti mancanegara ikut meramaikan wabah Om Telolet Om hingga seantero dunia. (ira/JPG)


div>