RABU , 13 DESEMBER 2017

MFF Segera Hadir di Mall PIPO

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Senin , 23 Oktober 2017 17:29
MFF Segera Hadir di Mall PIPO

Founder Makassar Fashion Fest, Fajar Bahari menjelaskan mengenai item kegiatan MFF yang akan dihelat di Atrium London, Mal Phinisi Point, Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Senin (23/10).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Mal Phinisi Point (PIPO) akan menggelar Makassar Fashion Fest (MFF) yang rencananya akan dilaksanakan selama lima hari yakni mulai dari tanggal 1-5 November 2017 mendatang.

MFF tersebut nantinya akan melibatkan 85 persen pelaku desainer fashion, yang diikuti 5 kota besar Indonesia. Diantaranya adalah Kota Makassar, Jakarta, Bandung, Surabaya, Riau dan Medan.

Founder MFF, Fajar Bahari mengatakan event ini pertama kali diselenggarakan di Kota Makassar dan berlokasi di Mall PIPO. Menurutnya, kegiatan tersebut sebelumnya telah mengunjungi beberapa kota di Indonesia. Seperti, Sumatera, Kalimantan dan Palembang.

“Ini pertama kali diadakan di Kota Makassar. Alasan memilih Makassar, karena sangat berpotensi dari segi fashion,” kata Fajar didepan awak media, Atrium Tokyo, Mal PIPO, Senin (23/10).

Ia menambahkan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu desainer yang ada di Kota Makassar dalam mengembangkan promosi produk mereka serta membantu pemerintah Kota Makassar dalam promosi kota dan pariwisatanya.

Untuk meriahkan event ini, Fajar menyebutkan, ada 50 stand yang disediakan bagi para pelaku desainer fashion. Bahkan, melibatkan 5 aetis ternama di Indonesia, diantaranya Risty Tagor, Dina Lorenza, Okie Agustina, Fery Anwar, dan Gessy Silvia yang akan membotong brand dan rancangan mereka.

“Ada 50 booth yang disediakan. Karena hanya keterbatasan tempat. Ada 85 persen desainer dari luar Sulawesi akan tampilkan busananya,” ungkapnya.


div>