SENIN , 17 DESEMBER 2018

Mi MIX 2 Hadir Lebih Canggih

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Rabu , 13 September 2017 12:04
Mi MIX 2 Hadir Lebih Canggih

Mi MIX 2

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebuah evolusi yang menakjubkan dari Mi MIX. Konsep smartphone revolusioner yang diluncurkan setahun lalu, kini hadir lebih canggih.

Founder dan CEO Xiaomi, Lei Jun, mengatakan, Mi MIX menunjukkan kepada semua orang bagaimana bentuk dan tampilan smartphone di masa mendatang.

“Kami membuat sebuah konsep smartphone yang melebihi ekspektasi semua orang, tentang desain smartphone, dan telah mempelopori tren smartphone full screen,” ujarnya, saat dikonfirmasi RakyatSulsel, Rabu (13/9).

Dia menambahkan, Mi MIX 2 telah berevolusi dari sebuah desain dan teknologi yang dituangkan melalui proses pengkajian tingkat tinggi. Menjadi sebuah smartphone yang mudah digunakan oleh kelompok konsumen yang lebih luas daripada sebelumnya. Tanpa mengesampingkan fitur-fitur impresif lainnya.

“Mi MIX 2 akan tersedia di Tiongkok dari tanggal 15 September, serta akan tersedia di pasar global dalam waktu dekat,” tuturnya.

Lei Jun melanjutkan, Mi MIX 2 dirancang berdasarkan konsep orisinilnya. Sekarang, hadir 11,9 persen lebih kecil dibandingkan Mi MIX. Memiliki layar diagonal 5,99 inci dan full screen dengan rasio 18:9 yang memberikan tampilan menakjubkan dengan layar yang hampir memenuhi seluruh permukaan depan.

“Dirancang bersama dengan perancang terkenal dunia Philippe Starck, Mi MIX 2 merupakan sebuah bentuk nyata usaha Xiaomi dalam mendorong penggunaan keramik. Smartphone ini memiliki badan belakang yang terbentuk oleh keramik indah yang menampilkan empat sisi melengkung dengan transisi mulus ke dalam bingkai aluminium,” ungkapnya.


div>