SENIN , 22 OKTOBER 2018

Milad ke-32, TSM Dapat Runtutan Doa Dari Tim dan Kerabat

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 05 September 2017 17:36
Milad ke-32, TSM Dapat Runtutan Doa Dari Tim dan Kerabat

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), memasuki usia yang ke-32 tahun, tepatnya hari ini, Selasa (05/09/2017). Doa dan harapan datang dari tim, kerabat, serta keluarga pria lajang berlatar belakang pengusaha tersebut mendapat doa-doa baik dari masyarakat Parepare secara umum, baik melalui media sosial, seperti facebook, maupun via WhatsApp.

Salah seorang kerabat TSM, Hayani, pihaknya berharap TSM tetap menjadi sosok yang amanah, peduli, dermawan dan berjiwa sosial tinggi. Sebab, kata dia, Parepare membutuhkan pemimpin seperti TSM yang mengerti persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Kami berdoa semoga Pak Haji (TSM) panjang umur, senantiasa sehat, tetap amanah, dan semakin dicintai oleh masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua Tim Pemenangan TSM, Abdul Azis mengatakan, di usia Tasming yang masih muda tersebut, pihaknya mendorong agar Tasming terus bekerja keras dan mengerahkan segala potensinya, untuk melakukan perubahan dan perbaikan di Parepare.

“Banyak harapan yang dititipkan kepada Tasming, sehingga semoga dari hari ke hari, Tasming terus berbenah dan senantiasa menyerap maupun memperjuangkan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Tasming Hamid menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh tim, keluarga, kerabat, sahabat dan masyarakat Parepare, atas doa-doa yang telah dipanjatkan.

“Semoga doa-doa yang ikhlas dan tulus dari kita semua, dikabulkan dan diridhoi oleh Yang Maha Kuasa. Amin.,” harapnya.(nia)


div>