SELASA , 12 DESEMBER 2017

Milad ke 52, TP “Dibanjiri” Hadiah, Didoakan ‘Oppo” Nahkodai Parepare

Reporter:

Editor:

niar

Jumat , 13 Oktober 2017 23:36
Milad ke 52, TP “Dibanjiri” Hadiah, Didoakan ‘Oppo” Nahkodai Parepare

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Berbagai kalangan yang menghadiri malam peringatan hari jadi Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe (TP) ke 52 yang digelar di Villa Suppa’, Kabupaten Pinrang, Jumat, (13/10/2017) menjadikan malam ini, sebagai malam spesial bagi TP.

Usai menggelar dzikir dan doa bersama yang dipimpin Tim Dzikir Yayasan Taufan Pawe Centre, serta doa dari Ustadz Harley, Wali Kota Parepare Taufan Pawe dihadiahi serentetan kejutan betubi-tubi.

Selain penyerahan rekomendasi usungan sebagai Calon Wali Kota pada 2018-2023 oleh Partai Bulan Bintang, TP juga dibanjiri doa dari sejumlah kalangan yang hadir dalam acara tersebut.

Termasuk, 52 Anak Panti Asuhan Al-Mustakim yang hadir pada milad ke 52-nya. TP didoakan ‘oppo” sebagai Wali Kota Parepare pada periode kedua.

“Saya doakan, Bapak Wali Kota panjang umur, diberi kesehatan dan kekuatan untuk melanjutkan pada periode kedua. Dua kali lebih baik. Kami Ponpes dan Panti Asuhan Al-Mustakim mendoakan beliau ‘oppo” karena selain religius, dan pembangunan terbukti, jadi wajar kalau kami doakan beliau untuk ‘oppo’,” ujar Ustadz Muh Ramli, Wakil Pimpinan Ponpes Al Mustakim yang beralamat di Jalan Polwil II Tassiso, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare.

Tak hanya dari Ponpes Al-Mustakim, hadiah berupa doa agar kembali memimpin Parepare pada jilid II juga dikemukakan para Pimpinan BUMN dan BUMS.

“Kami sangat mengharapkan Pemimpin seperti Bapak Taufan Pawe. Kami membutuhkan beliau dan berharap kembali memimpin Parepare karena Alhamdulillah Perbankan di Parepare maju berkat bimbingan beliau. Peredaran uang di Parepare hingga 400 miliar. Wajar jika OJK menyebut Parepare sangat seksi di tangan Bapak Taufan Pawe,” ujar Rio Subagyo, Pimpinan Bank Sulselbar yang juga Ketua Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) sub Ajattappareng ini, yang juga menyumbangkan lagu di hari bahagia TP.

Bahkan satu persatu unsur Muspida, seperti Dandim 1405 juga menyampaikan kesan atas kepribadian TP yang dinilai tegas dan cerdas.

Tak ketinggalan Ketua TP PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, juga mendoakan yang terbaik buat suaminya.

“Semoga di hari jadi Bapak yang ke 52 ini, beliau tetap istiqomah dalam memimpin Kota Parepare,” ujar Erna Rasyid Taufan mendoakan.

Satu persatu Kepala SKPD juga tampil memberikan kesan dan pesan atas kepemimpinan TP, serta menyumbangkan lagu. (Nia)


div>