MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Milad ke-6, RKS Luncurkan Menu Baru, Padu Padankan Tradisional dan Moderen

Reporter:

Editor:

Niar

Jumat , 18 Mei 2018 21:43
Milad ke-6, RKS Luncurkan Menu Baru, Padu Padankan Tradisional dan Moderen

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Di usianya yang kini enam tahun, Rumah Kopi Sweetness (RKS) yang beralamat di Jalan HM Arsyad, Tanggul Cempae, Kelurahan Watang Soreang makin memanjakan pengunjung dengan menu-menu baru.

Kali ini dengan memadupadankan cita rasa tradisional dan moderen. Menu tersebut dinamai Singkong Ala Thai.

Berbahan dasar Singkong, tanaman lokal yang mudah didapatkan di Kota Parepare diolah dengan resep Thailand, dengan cara tradisional.

“Di ulang tahun ke-6 ini, kami suguhkan menu baru bagi pengunjung, yaitu Singkong ala Thai. Singkongnya direbus, karakter manis ditambah kuah santan. Jadi kombinasi antara tradisional dan moderen,” urai Muhammad Takbir yang akrab disapa Bambi, CEO RKS Parepare.

Pria yang berprofesi sebagai Polisi di Kepolisian Resort Parepare ini juga menyebut, selain menu itu, pihaknya juga menyediakan menu baru untuk kategori minuman, dengan menjadikan kopi Robusta sebagai bahan dasar.

“Dengan menu tersebut, kita harapkan pemakaian kopi Robusta meningkat, sehingga dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan petani kopi Robusta,” ujar Pria yang menjabat sebagai Staf Humas Polres Parepare ini.

Muhammad Takbir berharap, dengan adanya tambahan menu tersebut sehinga RKS dapat menjadi alternatif kunjungan bagi warga dari luar yang sedang melintas di Kota Parepare. (*)


Tag
  • RKS Parepare
  •  
    div>