MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Milad Muhammadiyah ke 109 akan Dipusatkan di Sidrap

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muhammad Alief

Jumat , 03 Agustus 2018 21:38
Milad Muhammadiyah ke 109 akan Dipusatkan di Sidrap

int

MAKASSAR RAKYATSULSEL.COM – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan akan menggelar puncak acara Milad Ke109 di Kabupaten Sidrap 21 Dzulhijjah 1439 H yang bertepatan 2 September 2019 mendatang.

Hal ini diutarakan Ketua Panitia Pelaksana Milad 109, Mawardi Pewangi, usai memimpin rapat panitia di kampus Unismuh Makassar, Jum’at (3/8/2018).

“Insya Allah kita akan laksanakan Milad 109 dan kali ini akan ditempatkan di Kab. Sidrap,” ujar Dekan Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar ini.

Sementara itu Sekretaris Panitia Pelaksana Milad, Mahyuddin Abdullah menambahkan, acara Milad kali ini akan dimeriahkan dengan berbagai macam rangkaian acara yang diproyeksikan untuk merekat kebersamaan dan persaudaraan antara kader hingga masyarakat di Sulawesi selatan

“Ada banyak rangkaian acara nantinya, seperti Jalan Sehat, Tabligh Akbar serta Konsolidasi Akbar Muhammadiyah yang akan melibatkan seluruh unsur pimpinan Muhammadiyah dan Amal Usaha Muhammadiyah Se-Sulsel,” imbuhnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel juga memperkirakan bahwa acara Milad 109 ini akan dihadiri oleh ribuan warga persyarikatan Muhammadiyah Se-Sulsel.

“Ribuan orang akan hadir, dan sejumlah tokoh penting akan hadir di acara ini,” tutupnya. (*)


div>