SABTU , 15 DESEMBER 2018

Milad Pertama MTK Gelar Aksi Kemanusiaan

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 11 April 2016 18:20

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Menyambut Milad Ke-1, group medsos facebook Makassar Tanah Karaeng (MTK) melaksanakan beberapa kegiatan sosial kemanusiaan.

Kegiatan tersebut di antaranya adalah penyerahan Iqra dan Al Quran di Kab Bantaeng, aksi donor darah sebanyak 3 gelombang di MARI Makassar dan penyerahan Al Quran kepada guru mengaji, Hapipa di Tanetea Desa Borikamase Kec Maros Baru, Maros, Minggu (10/4).

Ketua MTK Andi Dg Jai mengatakan, kegiatan ini merupakn program unggulan dari MTK yang memang diprioritaskan untuk langsung tersentuh dengan Masyarakat.

“Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa orang anggota atau member yg berasal dari beberapa kabupaten, termasuk Maros sebagai tuan rumah dari kegiatan pada Hari ini,” ujar Andi.

Lebih lanjut Andi mengatakan, proses yang MTK lakukan ini adalah sebagai salah satu sistem untuk memotivasi seluruh member dengan jumlah 20.400 lebih anggota yang berada di seluruh Indonesia, bahkan sampai di luar negeri. “Kita berharap melalui kegiatan ini terbangun kesadaran untuk senantiasa saling membantu sesama dan saling tolong menolong antar sesama tentunya apa yang kita lakukan ini senantiasa bernilai Ibadah serta menjadi berkah Untuk kita semua,” katanya.


Tag
  • MTK
  •  
    div>