SELASA , 12 DESEMBER 2017

Miliki Sabu Oknum LSM di Takalar Ditangkap Polisi

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Minggu , 22 Oktober 2017 21:31
Miliki Sabu Oknum LSM di Takalar Ditangkap Polisi

Pelaku M. Syafri Havid Daeng Nompo, saat diamankan di Sat Narkoba Polres Takalar

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Polres Takalar menangkap oknum anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lipang yang diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkotika jenis sabu dengan Nomor LP:A/ 47   /X /2017/SPKT Tanggal 22 Oktober 2017.

Oknum anggota LSM tersebut bernama M.Syafry Havid Daeng Nompo (49 tahun). Bahkan, Daeng Nompo diduga menjadi salah satu kuris sabu yang ada di Kabupaten Takalar.

Penangkapan tersebut dipimpin langsung oleh oleh Kasat Res Narkoba AKP Andis Anshor bersama Sat Res Narkoba Ipda Hatta, Kanit Idik II Sat Res Narkoba Aiptu Agus.

Daeng Nompo sendiri diamankan oleh aparat Polres Takalar di Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Minggu (22/10) sekitar pukul 08.15 pagi.

Adapun barang bukti yang diamankan antara lain 1 sachet berisi sabu, 1 unit handphone samsung lipat warna merah hitam dan 1 (satu) buah alat hisap sabu (bong).

Terkait hal itu, Kasat Res Narkoba AKP Andis Anshor mengatakan berdasarkan keterangan Daeng Nompo, sabu tersebut dibeli dari orang yang bernama Andre yang beralamat di Makassar.

“Keseluruhan barang bukti tersebut yang didapatkan oleh anggota kami, semua diakui oleh Daeng Nompo merupakan miliknya,” kata Andis.


div>