SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Mily Lakukan Pemotretan tanpa Bra di Ubud, Ini Foto-fotonya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 04 Juli 2018 14:14
Mily Lakukan Pemotretan tanpa Bra di Ubud, Ini Foto-fotonya

WOWWW: Sosok model satu ini menganggap Bali pulau eksotik. Dirinya mampu mendapatkan situasi alam indah dan nyaman untuk pemotretan. (ISTIMEWA)

BALI, RAKYATSULSEL.COM – Pulau Dewata menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara. Sudah terbukti, keindahan alam yang ada di Bali, nyatanya mampu memanjakan setiap mata para penikmatnya.

(ISTIMEWA)

Alasan itu pula yang menarik beberapa pihak management fotografi bersama para modelnya memilih alam Bali sebagai latar menarik. Selain model seksi dan cantik asal Rusia, Helga Lovekaty dan Mantan Model majalah Playboy ternama, Sara Underwood yang sudah jatuh hati dan memamerkan foto berlatarkan alam Bali di akun media sosial instagram pribadinya, kini giliran Eme Emmily yang juga turut memperlihatkan pesona keistimewaan tersebut.

Bagi sebagian orang, sosok dara cantik bertubuh seksi ini memang belum dikenal. Perempuan asal Jakarta tersebut merupakan seorang foto model yang mengoleksi beragam foto-foto hot di akun instagramnya. Bagaimana tidak, sebagian koleksi foto-foto syur yang nyaris tanpa mengenakan busana ini berlatarkan alam Bali. Kesan eksotis pun nampak jelas dan tidak sedikit orang yang bertanya, lokasi pemotretan tersebut.

(ISTIMEWA)

Salah satu tempat yang cukup menarik perhatian netizen dari koleksi foto Eme Emmily adalah air terjun Tibumana, Ubud, Gianyar, Bali. Di foto tersebut, model berusia 25 tahun ini nyaris tanpa mengenakan busana dan hanya ditutupi sehelai kain.

Dengan bangga, Mily memperlihatkan keindahan tersebut lewat media sosial. Saat diwawancarai Bali Express (Jawa Pos Group), Mily mengaku jika dirinya punya kesan tersendiri dengan alam di Pulau Bali. Baginya, alam Bali itu sangat menakjubkan, sehingga membuat banyak wisatawan dari seluruh penjuru dunia mendatangi tempat tersebut.

“Ya specially place, saya lebih suka di air terjun, tepatnya di Tibumana waterfall. It’s amazing place buat aku. Apalagi sewaktu aku ke sana, tempat ini masih jarang dijamah wisatawan. Dan penduduk setempatnya juga sangat ramah. Hal itu yang juga buat aku sangat berkesan,” jelas Mily dengan sedikit tersenyum.

Model freelance yang sudah melakoni profesi sebagai model sejak tahun 2013 ini menambahkan, bahwa pulau Bali merupakan salah satu daerah yang kerap dikunjungi untuk melakukan hunting foto.

“Ya Bali itu tempat yang sering aku datangi untuk melakukan sesi pemotretan. Sebulan sekali aku pasti ke Bali. Kebetulan aku punya jadwal bersama tim fotografi yang ada di Bali untuk melakukan sesi pemotretan,” jelas Mily.

Lebih dari itu, tujuan datang ke Bali bersama tim fotografi ini juga ingin mengeksplor tempat wisata alam yang belum di kenal banyak orang. “Seperti contohnya air terjun Tibumana yang tadi saya katakan. Jadi kita melakukan sesi pemotretan berlatarkan alam yang tujuannya untuk mengeksplor atau memperkenalkan kepada banyak orang,” jelasnya.

Sementara itu, terkait style dalam foto yang terlihat hot dan seksi, bahkan tanpa bra berlatarkan alam di akun instagramnya, Mily mengaku jika beberapa tahun terakhir dirinya ingin mencoba konsep bikini dan art.

Bukan tanpa alasan, di usianya yang masih muda, Mily ingin mencoba dan belajar lebih tentang dunia foto model. “Akhir-akhir tahun ini, memang lebih cenderung ke bikini and art. Ya memang banyak yang beranggapan kalau melihat account baru aku, pasti berpikirnya kebanyakan foto bikini. Tapi di instagram lama aku kebanyakan berkonsep victorian glamour,” tuturnya.

Meski tampil berbikini dan berpose sangat sensual di hadapan kamera, Mily punya pandangan berbeda. Tampil seksi baginya memiliki nilai seni, jika dipadukan dalam satu karya. Dan dalam dunia seni, tidak ada yang dikatakan pornografi.

“Hal ini yang membuat aku percaya diri. Apalagi karena aku pikir aku masih muda dan body cukup mendukung, kenapa tidak saya mencoba,” tegas Mily.

(bx/vir/yes/JPR)


Tag
  • Mily
  •  
    div>