SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Mimpi Tottenham Juara Premier League Terus Terjaga

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 19 April 2016 12:30
Mimpi Tottenham Juara Premier League Terus Terjaga

int

RAKYATSULSEL.COM – Persaingan untuk menjadi juara Premier League kembali memanas. Tottenham Hotspur sukses memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara, Leicester City, menjadi lima angka.

Hal tersebut terjadi setelah The Lilywhites – julukan Tottenham, menang 4-0 atas tuan rumah Stoke City, Selasa (19/4) dini hari WIB. Tottenham sukses memanfaatkan hasil imbang yang diraih Leicester untuk menipiskan selisih poin.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, menyebut mimpi tim asuhannya untuk menjadi kampiun pada akhir musim masih terjaga. Dirinya menyebut seluruh pemain tampil dengan sangat baik saat kontra Stoke.

“Kami menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Ini adalah mimpi kami untuk memenangi liga dan kami terus berusaha. Anda tidak boleh menyerah,” ujar Pochettino seperti dilansir BBC.

“Hal terpenting adalah penampilan kami begitu sempurna. Ini merupakan sebuah sinyal bahwa kami terus menunggu dan berjuang,” sambungnya.

Dalam empat laga sisa, Tottenham akan mengahadapi West Bromwich Albion, Chelsea, Southampton, dan Newcastle United. (JPG)


Tag
div>