SELASA , 23 OKTOBER 2018

Minggu Tenang, DoaMu Minta Waspadai Money Politik

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Senin , 25 Juni 2018 10:00
Minggu Tenang, DoaMu Minta Waspadai Money Politik

Juru Bicara Doamu, Syamsul Bahri bersama dengan Calon Bupati Sidrap Dollah Mando.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Menjelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sidrap terutama pemungutan suara yang menyisakan 3 hari lagi, tepatnya Rabu 27 Juni 2018 mendatang.

Juru bicara, Calon bupati dan Wakil bupati Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu), Syamsul Bahri meminta kepada seluruh pendukung, simpatisan dan seluruh tim sukses (timses) untuk terus mewaspadai adanya kecurangan money politik menjelang masa pencoblosan empat hari mendatang.

“Ini yang terus kita ingatkan masyarakat untuk membuka mata dan telinga ikut mengawasi Pilkada Sidrap yang bersih, adil dan demokratis. Kita tidak mau dicurangi hanya karena politik uang. Mari kita perlihatkan cara-cara bersih dan santun dalam berpolitik,” ujarnya.

Sebelumnya, Syamsul Bahri juga menyampaikan rasa terima kasih HDM terhadap seluruh masyarakat Sidrap atas kehadirannya dalam kampanye-kampanye Doamu, baik dialogis maupun kampanye terbuka selama ini.

“Bapak H. Dollah Mando menitip pesan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat baik tokoh agama, tomas, tokoh pemuda fan seluruh komunitas pendukung yang telah hadir pada kampanye doamu selama ini termasuk kampanye akbar kemarin di Dua Pitue, terlebih rasa terima kasih pada aparat, tim medis, dan seluruh komponen yang tidak bisa disebutkan satu persatu,”imbuhnya.

“Satu pesan bapak Haji Dollah Mando, ingatki tanggal 27 Juni 2018, untuk datang ke TPS masing-masing dan mencoblos nomor urut 2 DoaMu. Insyallah bersama Dollah-Mahmud Kita Kabupaten Sidrap jauh lebih baik, Insyallah,” ungkapnya. (*)


div>