RABU , 14 NOVEMBER 2018

Mini Symposium PERDOSKI Makassar Bahas Penanganan Kulit dan Kelamin

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 26 April 2018 21:43
Mini Symposium PERDOSKI Makassar Bahas Penanganan Kulit dan Kelamin

Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) Cabang Makassar, mengelar Mini Symposium di Hotel Grand Clarion.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) Cabang Makassar, mengelar Mini Symposium di Hotel Grand Clarion, Jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar.

Kegiatan dengan tema “Smart Steroid Use in Superficial Skin Infection” adalah salah satu program dari PERDOSKI cabang Makassar untuk refreshing ilmu dan update ilmu terkait penanganan penyakit kulit dan kelamin.

“Tujuan program ini untuk refreshing ilmu dan update ilmu, sekaligus menjalin silaturahmi sesama anggota PERDOSKI cabang Makassar,” kata Ketua Perdoski cabang Makassar, dr. Sri Rimayani.

“Tujuan lain agar memberi penanganan tepat bagi penyakit kulit. Bagaimana pemberian terapi topikal yang tepat untuk semua penyakit kulit termasuk infeksi pada kulit bisa tertangani,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri narasumber, Prof DR Dr Anis Irawan Anwar SpKK dan DR dr Khaeruddin Djawad SpKK.

Sebelumnya, PERDOSKI cabang Makassar, menggelar sosialisasi penanganan penyakit Morbus Hansen (Kusta). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh petugas dan pangelolah kusta di Puskesmas Kabupaten Gowa dan RSUD Syech Yusuf Gowa. (*)


div>