SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Minimalisir Bahaya Curanmor, Polisi Parepare Ini Sasar Pangkalan Ojek

Reporter:

Editor:

Niar

Rabu , 29 Maret 2017 12:59
Minimalisir Bahaya Curanmor, Polisi Parepare Ini Sasar Pangkalan Ojek

Foto ; Aiptu Marino sedang mensosialisasikan bahaya curanmor kepada tukang ojek di Pangkalan Ojek Jalan Ahmad Yani, tugu Pramuka Kota Parepare, Rabu, (29/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Ipda Marino S.Pd S.Pd I SH MH, salah satu personil Kepolisian Resort Kota Parepare ini rasanya pantas diacungkan jempol atas kinerjanya.

Setelah menyasar sekolah-sekolah dan mensosialisasikan bahaya pencurian motor (curanmor) di masjid-masjid yang dituangkan dalam tausiahnya, dia pun kini menyasar tukang ojek yang sedang nganggur di pangkalannya, Rabu, (29/3).

Menurut Ipda Marino, inisiatif tersebut untuk mensosialisasikan kepada para tukang ojek akan bahaya curanmor yang kerap mengintai, terlebih jika pengendara lengah.

“Saya keliling memberikan sosialisasi tentang curanmor karena kita tahu persis tukang ojek sering sekali simpan kunci motornya di motor, bahkan hampir seluruh tukang ojek seperti itu,” ujar polisi bergelar Magister Hukum ini kepada Rakyat Sulsel.com

Selain mensosialisasikan tentang bahaya curanmor, dia juga menyempatkan berbagi informasi mengenai perekrutan anggota Polri yang bebas dari biaya dan pencaloan.

“Ini baru-baru ada kejadian di Riau, ditipu Rp 50 juta oleh oknum yang tidak bertangung jawab dengan dalil mau diluluskan jadi polisi,” beber Marino. (Nia)


Tag
div>