SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Minuman Presotea Kini Hadir di Makassar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Minggu , 22 Juli 2018 21:45
Minuman Presotea Kini Hadir di Makassar

Hadir di Nipah Mal lantai UG, presotea melaksanakan grand opening, Sabtu (21/7), pada pembukaan tersebut terlihat antrian panjang pengunjung mal untuk membeli minuman kekinian ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi minuman kekinian hadir di Kota Makassar, yakni Presotea. Dengan cita rasa kesegaran, tea asal Taiwan ini membuatnya banyak digemari mulai anak muda hingga dewasa.

Hadir di Nipah Mal lantai UG, presotea melaksanakan grand opening, Sabtu (21/7). Pada pembukaan tersebut terlihat antrean panjang pengunjung mal untuk membeli minuman tersebut.

General Manager Presotea Indonesia, Rudi Wiranto, mengatakan, Makassar menjadi pelopor konsep baru Presotea yang berfokus akan cita rasa kesegaran teh dengan nuansa store yang minimalist. Store ini juga dilengkapi banyak sitting area, wifi sehingga memanjakan konsumen untuk bercengkrama menghilangkan kepenatan dari aktivitas sehari-hari.

“Mengapa kami pilih Nipah Mal, karena mal ini merupakan mal yang besar dengan konsep yang sangat bagus. Kita mulai memperkenalkan brand kami dari sini,” ungkapnya.

Selain itu, konsep baru berfokus pada kenyamanan store mulai dari desaign interior, menu-menu pilihan terbaik serta perubahan pada logo yang menjadikan bresotea lebih percaya diri sebagai pemain premium bubble bea di Kota Makasar serta menjawab tantangan dari masyarakat yang haus akan cita rasa minuman bubble tea berkualitas.

“Untuk menjaga eksistensi kami, tiap bulan kami akan hadirkan menu baru. Khusus di nipah mal kita berharap bisa menjual 150 cup tiap harinya,” tambahnya.

Sementara, Marketing Communication Presotea Indonesia, Syahrul, menambahkan,
dalam rangka pembukaan store barunya, presotea memberikan promosi khusus yaitu beli satu gratis satu dan bagi 50 orang pengunjung pertama setiap harinya, dapat mencicipi presotea secara gratis jika memposting photo di booth frame yang telah disediakan. Promo tersebut berlangsung selama persediaan masih ada.

“Harga yang kami tawarkan mulai dari Rp17.000 hingga Rp33.000, dengan berbagi variant rasa dan 15 jenis topping. Bagi pengunjung juga bisa memesan mau dingin, sedang ataupun panas,” tambahnya.

Saat ini, di Makassar Presotea hadir di Nipah mal dan Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, dan kota Lainnya seperti Jakarta, Bogor dan Medan. Selain itu dalam waktu dekat presotea akan ekspansi ke negara lain seperti Kanada dan Vietnam. (*)


Tag
  • Presotea
  •  
    div>