MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Miris, Hotel Milik Politisi Demokrat Menunggak Pajak

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 18 September 2017 23:05
Miris, Hotel Milik Politisi Demokrat Menunggak Pajak

Bapenda Makassar, memasang peringatan di Hotel Makassar Marine yang terletak di Jl. Ratulangi Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar, memberikan teguran keras dengan memasang sepanduk bertuliskan penunggak pajak ke beberapa hotel, wisma, dan kos di Makassar, yang ‘bandel’ membayar pajak, Senin (18/9/2017).

Salah satu Hotel yang dinilai bandel alias apatis terhadap wajib pajak adalah sehingga menunggak pembayaran adalah, hotel milik pengusaha sekaligus politisi Demokrat Reza Ali yakni Hotel Makassar Marine yang terletak di Jl. Ratulangi Makassar.

“Ada sekitar kurang lebih 30-an usaha yang kami segel hari ini, diantaranya 20 rumah kos, Wisman 10, hotel kisaran 4 sampai 5 hotel,” kata Kasubid Hotel dan Air Bawah Tanah Bapenda, Hariman.

Selain Hotel Makassar Marine, Hariman mengatakan, hotel-hotel yang menunggak pajak ini termasuk hotel-hotel bintang tiga seperti Hotel UIT Wisata dan Hotel Green.

“Masih ada hotel yang menunggak bayar pajak. Sebagian hotel tersebut bahkan sudah menunggak pajak sejak awal tahun,” tuturnya usai memberi papan pengumuman didepan hotel yang telah menunggak pajak. (*)


Tag
  • Bapenda
  •  
  • Reza Ali
  •  
    div>