SELASA , 16 OKTOBER 2018

Miris, Jalan Pusat Kota Jeneponto Masih Berlubang

Reporter:

Jejeth

Editor:

Lukman

Rabu , 11 Juli 2018 23:20
Miris, Jalan Pusat Kota Jeneponto Masih Berlubang

Kondisi jalan pusat Kota Kabupaten Jeneponto yang terletak di depan Lapangan Passamaturukang, jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Jalan pusat Kota Kabupaten Jeneponto yang terletak di depan Lapangan Passamaturukang, jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, masih saja berlubang.

Setiap kali ditambal dan turun hujan, lubang – lubang pada jalan pusat kota selalu muncul. Entahkah kualitas aspal yang tidak memenuhi spesifikasi ataukah Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang hanya sekadar menambal.

Lubang – lubang ini tentunya dapat mencelakai pengendara roda dua yang melintas di Kabupaten Jeneponto.

“Lubang – lubang yang ada ini sangat membahayakan kami pengendara roda dua, apalagi kalau ada pengendara yang buru – buru dan tidak memperhatikan jalan. Ini bisa mencelakai pengendara,” jelas Ardi, salah satu pengendara yang melintas, Rabu (11/7).

Jalan pusat kota ini harusnya dapat menjadi perhatian Pemkab Jeneponto. Apalagi letaknya adalah pusat kota yang setiap hari dilalui pengendara dari arah Makassar maupun dari arah Bulukumba. (*)


div>