RABU , 21 NOVEMBER 2018

Misbahuddin Basri Ajak Caleg Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Reporter:

Jejeth Aprianto

Editor:

Iskanto

Senin , 15 Oktober 2018 17:01
Misbahuddin Basri Ajak Caleg Ciptakan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk

Misbahuddin Basri

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra, Misbahuddin Basri Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tompobulu – Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng mengajak seluruh Caleg untuk menciptakan Pileg 2019 Aman, Damai dan Sejuk.

Bagi dia, mulai dari masyarakat sampai pada peserta Pileg dan Pilpres 2019 berkewajiban menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman, damai dan sejuk.

“Prinsipnya semua, siapapun yang berkaitan dengan Pileg dan Pilpres. Semua kalangan berkewajiban untuk menciptakan Pemilu aman, damai dan sejuk, agar lahir pemilu yang demokrasi,” jelas Tenaga Ahli Azikin Solthan ini.

Dia mengajak, agar penyelenggara, pengawas maupun kontestan yang ikut berlaga untuk bersatupadu dan ikut mensupport Pemilu 2019 yang damai.

” Mulai dari tinggkat penyelenggara sampai tingkat paling atas bertanggung jawab dan bersatu padu untuk mensupport Pemilu 2019 yang damai,” harapnya.

Ia yang merupakan Kader dari Partai besutan Prabowo Subianto ini, mengungkapkan bahwa seluruh Kader Partai Gerindra mulai dari tingkat daerah sampai pada tingkat pusat berkewajiban untuk menciptakan Pemilu 2019 yang damai.

” Ini merupakan pesta demokrasi, kewajiban bagi kita semua untuk menciptakan Pileg dan Pilpres aman ini. Dari Partai Gerindra sendiri menjadi kewajiban mulai dari tingkat bawah sampai pada jenjang yang lebih tinggi,” ungkap dia. (*)


Tag
div>