SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Mitra Kukar Siap Ladeni PSM

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Sabtu , 05 Agustus 2017 18:28
Mitra Kukar Siap Ladeni PSM

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM — aga berat bakal dilakoni Mitra Kukar lantaran harus menghadapi tuan rumah PSM Makassar, Senin (7/8). Meski begitu, Bayu Pradana cs mengaku tak ciut nyali bermain di Stadion Andi Mattalatta.

Meski di atas kertas tuan rumah lebih diunggulkan, Mitra Kukar bersepakat untuk fokus terhadap kekuatan timnya sendiri. Apapun hasilnya, Naga Mekes berjanji bakal bermain habis-habisan selama 90 menit.

“Kami tahu bahwa PSM adalah tim yang sangat kuat di kompetisi ini. Tapi, kami tidak memikirkan itu. Yang jelas, kami akan menjadi tamu yang tidak mudah dikalahkan,” ujar Bayu Pradana, kapten tim Mitra Kukar.

Di bawah kepemimpinan pelatih sementara, Sukardhi, Naga Mekes sedang dalam kondisi terbaik. Memiliki jeda waktu sepekan, dimanfaatkan jawara Piala Jenderal Sudirman itu untuk mematangkan strategi. Secara keseluruhan, kondisi tim 100 persen menatap pertandingan superberat di Makassar.

“Alhamdulillah, secara fisik dan mental sudah oke, saya melihat rekan setim dalam kondisi siap tempur. Saya harap, hasil positif bisa kami raih di Makassar,” imbuh Bayu.

Sementara itu, untuk memupuk kekompakan dan motivasi pemain, manajemen Mitra Kukar melakukan pertemuan untuk saling bicara antarpemain, pelatih, dan manajemen. Dari pertemuan tersebut, baik pelatih, pemain dan manajemen saling tukar pendapat. Sehingga kondisi tim saat ini diyakini lebih baik dari sebelumnya.

“Sifatnya hanya silaturahmi. Manajemen ingin dengar keinginan pemain dan pelatih. Tujuannya untuk saling memahami satu sama lain, sehingga terjalin harmonisasi dan siap menghadapi tantangan di putaran kedua Liga 1,” beber manajer tim Nor Alam. (epr/jpg/JPC)


Tag
div>