SELASA , 23 OKTOBER 2018

Mitra Kukar Taklukkan Madura United

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Minggu , 03 September 2017 22:45
Mitra Kukar Taklukkan Madura United

int

RAKYATSULSEL.COM– Mitra Kukar diharap tak cepat puas meski berhasil mengalahkan Madura United di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (3/9) sore. Tim berjuluk Naga Mekes ini diminta tetap rendah hati dan fokus pada pertandingan kandang berikutnya.

Mitra Kukar tampik dramatis di kandang sendiri. Sempat tertinggal oleh gol Greg Nwokolo pada menit ke-35, mereka berhasil membalikkan keadaan pada babak kedua. Dua gol Marclei Cesar Santos pada menit ke-80 dan Andre Agustiar Prakoso menit ke-84 memastikan tiga poin untuk sang tuan rumah.

“Kami bersyukur bisa menjaga kandang dari kekalahan. Bukan perkara mudah untuk mengalahkan Madura United walau kami bermain di rumah,” kata kapten tim Mitra Kukar di laga ini Saepuloh Maulana seusai pertandingan.

Saepuloh menjelaskan bahwa kemenangan lawan Madura United terasa sangat berharga. Apalagi mereka tak diperkuat sejumlah penggawa inti macam Hendra Adi Bayau, Yogi Rahadian, Septian David Maulana, kapten tim Bayu Pradana, Jorge Gotor dan Momo Sissoko.

“Kami kehilangan beberapa pemain inti. Namun itu tak menjadi halangan selama kami mau bekerja keras,” imbuhnya.

Ia juga mengingatkan agar rekan-rekannya tak cepat puas. Sebab setelah menghadapi Madura United, mereka dijadwalkan bertemu tim kuat lainnya, yakni Persija Jakarta di Tenggarong, Jumat (8/9) nanti.

“Kami tidak boleh over confidence. Sebab pertandingan ke depan masih akan lebih keras. Mudah-mudahan suporter juga tidak pernah berhenti memberikan dukungan,” harap Sapuloh.(saf/JPC)


div>