JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Mizar Janji Poskesdes Di Pattongko

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 05 Oktober 2017 17:44
Mizar Janji Poskesdes Di Pattongko

Mizar Roem bertemu warga pattongko

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon wakil bupati Sinjai Mizar Roem yang akan berpasangan dengan Takyuddin Masse (TMS) sebagai calon bupati dengan mengusung tagline TAKBIR mengunjungi masyarakat di Desa Pattongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (5/10).

Pada kegiatan itu, Mizar mengatakan kedepan ketika diberi amanah oleh masyarakat Sinjai memimpin Sinjai, maka dirinya akan memaksimalkan pelayanan kesehatan prima dengan menghadirkan Pos Kesehatan Desa (Poskesdes).

“Banyak orang sakit tapi tidak pergi periksa kesehatan karena akses fasilitas kesehatan jauh dan biaya kesehatan mahal, jadi ke depan Insya Allah kalau kami diberi amanah untuk memimpin Sinjai maka kami akan hadirkan Poskesdes di setiap Desa di Sinjai dan kesehatan gratis” kata Mizar.

Pertemuan Mizar dengan warga tampak dalam suasana hangat dan kekeluargaan dan dilakukan di bawah kolong rumah salah seorang warga setempat.

“Pak Mizar ini anak muda tapi peduli dan mau bertemu dengan rakyat dan mendengar keluhan rakyat,” kata salah seorang warga Pattongko.


div>