SENIN , 16 JULI 2018

Mizar Roem Bawakan Materi di Jambore Abdi Merah Putih

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Jumat , 19 Februari 2016 20:23

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Ketua KNPI Sulawesi Selatan Mizar Rahmatullah Roem tampil membawakan materi di acara Jambore Abdi Merah Putih Chapter III, Jumat (19/2/16).

Acara Jambore Abdi Merah Putih digelar selama tiga hari di Benteng Sombaopu Kabupaten Gowa, 18-20 Februari 2016.

Mizar Roem yang disebut-sebut akan bertarung di Pilkada Sinjai pada Pilkada mendatang membawakan materi dengan tema “Peram Pemuda dalam Membangun Bangsa”. Acara Jambore dibuka tadi malam oleh Bupari Gowa Adnan Purichta Ichsan YL.

Dalam pemaparan materinya, Mizar memyampaikan pentingnya seorang anak muda menyampaikan gagasan-gagasannya ke depan. “Mulai sekarang harus berani menyampaikan pendapatnya. Gagasan itu harus dikeluarkan supaya orang lain tahu, jangan disimpan dikepala”

Lebih lanjut Mizar menyampaikan bahwa kalau mau jadi pemimpin harus belajar dan mempersiapkan diri dari sekarang. Perbaiki kualitas diri supaya mampu meraih masa depan yang lebih baik, sebab masa depan adalah miliki kita, milik anda semua.

Jambore Abdi Merah Putih Chapter III ini memghadirkan peserta sebanyak 500 orang yang umumnya adalah remaja usia sekolah. Peserta merupakan alumni Paskibraka dan Paskibra Sekolah dari 24 Kab./Kota se Sulawesi Selatan.

Ketua Abdi Merah Putih Sulawesi Selatan H. Ian Latanro mengatakan tujuan dibentuknya Abdi Merah Putih ini adalah untuk membangun wawasan kebangsaan sejak dini. Organisasi ini didirikan oleh H. Ichsan Yasin Limpo, mantan Bupati Gowa.

 


Tag
  • KNPI Sulsel
  •  
    div>