MINGGU , 22 JULI 2018

Mizar Roem Jadi Narasumber di Musda IMM Sulsel

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 13 Maret 2016 17:10
Mizar Roem Jadi Narasumber di Musda IMM Sulsel

Ketua KNPI Sulsel Mizar Roem saat menjadi pembicara pada kegiatan seminar IMM di Sinjai.

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulawesi Selatan memggelar Musyawarah Daerah XIX di Sinjai. Acara di gelar di hotel Hawai sinjai, 13-16 Maret 2016. Sampai pembukaan Musda Ribuan Kader Ikatan Mahasiswa Muhammdiyah sudah berada di Kabupaten sinjai.

Di sela-sela acara Musyawarah Daerah panitia mengendakan seminar kepemimpinan dengan tema “Creative minority dalam meneguhkan integritas kepemimpinan untuk Sulawesi Selatan berkealdilan”. Acara seminar dilaksanakan setelah pembukaan Musda, Minggu 13/03/2016.

Dalam dialog ini hadir sebagai pembicara antara lain Ketua KNPI Sulsel Mizar Roem yang disebut-sebut sebagai bakal calon bupati Sinjai. Pemateri lain yang hadir Abdul Rifai Ras yang merupakan Pakar Ketahanan nasional dan kemaritiman dan Amrullah Amsar.

“Pemuda harus mempersiapkan dirinya untuk jadi pemimpin hari esok, dan kegiatan-kegiatan seperti ini adalah proses memantaskan diri dan organisasi termasuk IMM saya pikir adalah organisasi yang konsisten melahirkan pemimpin yang berkarakter,” kata Mizar.

Lebih lanjut Mizar menyampaikan, ada banyak persoalan yang berkembang di tengah-tengah masyarakat dan pemuda tidak bopeh tinggal. Harus disikapi, termasuk soal LGBT yang sekarang ini lagi marak.


div>