SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Mizar Roem Jenguk Pendukungnya di Polres

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 11 Maret 2018 21:52
Mizar Roem Jenguk Pendukungnya di Polres

Calon Wakil Bupati nomor urut tiga, Mizar Roem, saat menjenguk pendukungnya di Mapolres Sinjai, Minggu, (11/3).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Calon Wakil Bupati nomor urut tiga, Mizar Roem, mendatangi Mapolres Sinjai, Minggu, (11/3).

Kedatangan mantan Ketua KNPI Sulsel ini untuk menemui Basri, salah satu pendukungnya yang dilaporkan karena membunyikan petasan saat rombongan salah satu kandidat melintas di depan rumahnya di Sinjai Selatan.

“Ini bentuk kepedulian saja terhadap pendukung Takbir. Kami memberi support, memintanya bersabar dan menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum proses penyelesaiannya. Kita siapkan pengacara untuk mendampinginya,” ujar Mizar.

Tidak hanya itu, di Mapolres Sinjai, putra Ketua DPRD Sulsel ini juga menemui, A. Bahtiar dan A. Karim yang disangka melakukan penganiyaan terhadap pendukung pasangan calon di Pilkada Sinjai.

Bahkan, Mizar menawarkan bantuan hukum kepada pendukung pasangan Andi Seto Gadista Asapa dan Andi Kartini Ottong (Sehati) itu dengan mempersiapkan advokat agar proses penyelesaian kasusnya bisa berjalan baik.

“Inilah Sinjai karena para kitaji. Semua ada hubungan kekeluargaan. Masa’ karena pilkada saja, lalu hubungan kekerabatan itu harus retak,” jelasnya.

Mizar berharap agar proses pilkada di Sinjai tetap berlangsung beradab dengan tetap menjaga semangat kebersamaan yang telah lama tertanam. “Proses pilkada itu hanya menjadi pintu menuju perubahan. Karena perubahan itu baik, maka proses menuju ke sana juga harus baik. Musuh bersama kita adalah yang akan merusak tatanan yang sudah baik itu, ” jelasnya.

Menanggapi kunjungan ini, Wakil Ketua PC Sapma Pemuda Pancasila Sinjai, Nasrullah mengapresiasi langkah yang dilakukan pasangan Takyuddin Masse tersebut. Ia menyebut sebagai langkah positif tersebut harus ditiru oleh pasangan lain.

“Jujur saya terharu mendengar apa yang dilakukan Takbir. Beginilah seharusnya pemimpin yang menunjukkan kepedulian bukan hanya kepada pendukungnya tapi juga kepada orang lain. Komitmen pilkada damai tidak hanya berakhir di tanda tangan prasasti tapi juga dibuktikan secara nyata. Saya sangat salut, ” ujarnya saat dikonfirmasi. (*)


div>