SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

ML Ingin di Dalam Mobil, Suami Malah Main Kasar

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 05 Maret 2017 11:28
ML Ingin di Dalam Mobil, Suami Malah Main Kasar

Ilustrasi

RAKYATSULSEL.COM – Rumah tangga NF dan sang istri ML sedang diterpa badai hebat. Gara-gara, NF tega menganiaya ML di rumah mereka di Kabupaten Gunung Mas, Senin (27/2).

Kala itu, pasangan suami istri tersebut ingin berkunjung ke rumah saudara. Namun, keduanya justru terlibat percekcokan di dalam mobil.

NF yang naik pitam langsung keluar dan menyuruh ML keluar dari mobil. Desakan itu tak dihiraukan ML. Dia tetap bersikukuh ingin di dalam mobil.

Penolakan itu membuat emosi NF semakin membuncah. Dia langsung menarik ML dari dalam mobil. Akibatnya, ML terjatuh dan mengalami luka di lutut.

ML yang tak terima akhirnya melaporkan NF ke Polres Gunung Mas.NF akhirnya meringkuk di balik jeruji penjara.

“Sang istri tidak terima perlakukan suaminya. Usai melapor, langsung ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satrekrim Polres Gumas,” kata Kasatreskrim AKP Keris Aji Wibisono kepada awak media, Sabtu (4/3) pagi.

Dia menambahkan, mediasi sudah dilakukan. Namun, langkah itu tak berjalan mulus. Unit PPA Polres Gumas akhirnya menetapkan NF sebagai tersangka.

“Penetapan NF sebagai tersangka, sudah melalu prosedur yang berlaku dan pihak korban juga keberatan dengan perbuatan tersangka,”sebutnya.

NF dibidik dengan Pasal 44 ayat 1 UU no 23 tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

“Ancamannya penjara lima tahun atau denda Rp 15 juta,” pungkasnya. (kam/ram)


div>