SENIN , 22 OKTOBER 2018

Mobil Dinas Terguling Tiga Kali, Kapolres Lutim Mengalami Luka-luka

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 14 Desember 2016 17:40
Mobil Dinas Terguling Tiga Kali, Kapolres Lutim Mengalami Luka-luka

Mobil Dinas Kapolres Lutim, mengalami rusak parah.

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Kapolres Luwu Timur AKBP Parajohan Simanjuntak dan dua orang personilnya, Rabu (14/12) sore, mengalami kecelakaan Lalulintas di Poros Malili – Wotu, tepatnya di Desa Manurung Kecamatan Malili.

Musibah ini terjadi saat Kapolres dalam perjalanan menuju ke Kecamatan Tomoni untuk menghadiri ibadah Natal disalah satu gereja di Tomoni.

Kapolres mengalami luka memar di bagian hidung, kaki sebelah kiri, sementara Bripda Lilian NU mengalami luka memar di bagian kepala, kaki dan punggung. Sedangkan Bripda Herson Sopir Kapolres aman tanpa luka.

Ketiganya dilarikan ke Puskesmas Malili untuk menjalani perawatan. Setelah mendapat tindakan medis, Kapolres akhirnya diperbolehkan pulang kerumahnya dinasnya.

Informasi dari Bripda Herson, musibah terjadi saat mobil yang kendaraanya berusaha menghindari sebuah mobil yang menyalip dari arah berlawanan. Saat itu, lanjut dia, mobil yang diawaki Kapolres turun dari aspal agar tidak tabrakan.

Saat mobil ingin naik kembali ke aspal, mobil oleng dan terguling sebanyak tiga kali.

Informasi kejadian ini, dalam sekejap sudah tersebar, puluhan personil Polres Lutim termasuk ibu- ibu Bhayangkari datang ke Puskesmas Malili untuk melihat kondisi Kapolres.

“Ah. hanya luka ringan saja, ini saya sudah bisa jalan, namanya juga musibah,” ujar Kapolres

Saat ini Kapolres sementara beristirahat dirumah jabatannya di samping Polres Lutim (Baim )


div>