SELASA , 18 DESEMBER 2018

Mobil FATMA Dilempari, Fatmawati Rusdi: Sabar, Jangan Terprovokasi

Reporter:

Ridwan Lallo

Editor:

Kamis , 10 Mei 2018 20:31
Mobil FATMA Dilempari, Fatmawati Rusdi: Sabar, Jangan Terprovokasi

ist

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah mobil rombongan tim Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) yang akan menggelar kampanye terbuka di Lapangan sepak bola Massepe dilempari massa yang diduga relawan tim kandidat lain.

Rombongan tim FATMA akan mengikuti kampanye di Lapangan Massepe Kecamatan Tellulimpoe, Kamis 20 Mei 2018 tiba tiba dihadang oleh sejumlah warga di Desa Tanete, Kecamatan Mariteenggae.

“Rombongan kami lewat tiba-tiba kendaraan kami di lempari” kata Askar, yang membawa sejumlah rombongan menuju Massepe.

Sementara itu Hj Fatmawati Rusdi saat menutup orasinya mengimbau ribuan massa yang hadir dalam kampanye tidak terprovokasi dengan aksi pelemparan mobil rombongannya saat hendak menuju lokasi kampanye.

“Saya minta sabar dan jangan terpancing dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab, kita ingin menciptakan demokrasi bersih dan bermartabat,” ujarnya.

Menurut Fatma, tindakan anarkis itu bukan gaya masyarakat Sidrap. Kemajuan Sidrap hari ini tak lepas dari terciptanya kondisi aman dan tentram di Sidrap.

“Sidrap hari ini cukup maju, jangan sampai Sidrap dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, mari kita ciptakan Pilkada damai di Sidrap,” teriak Fatma dihadapan pendukungnya.

Sementara itu hal yang sama dikatakan Tim FATMA, Andi Insan Hamid dengan mengimbau massa untuk tidak terpancing dengan aksi pelemparan mobil FATMA oleh oknum yang diduga dari pendukung lain, namum Andi Insan Hamid meminta kepolisian segera menangkap pelaku pelemparan.

“Jangan ada terpancing, tapi kami meminta petugas untuk segera menangkap pelaku, kami ingin menciptakan pilkada bermartabat, tapi jika tidak, kami tidak menjamin jika terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,” tegasnya. (*)


div>