RABU , 22 AGUSTUS 2018

Mobil Jaksa Makassar Dibusur Geng Motor Depan Markas Tentara

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 23 September 2015 23:32

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Aksi geng motor di Makassar makin beringas. Korbannya bukan lagi menyasar pengendara sepeda motor, kali ini sudah mobil. Seperti yang dialami Muhid Nur, di Panaikang Jl Urip Sumoharjo, malam ini (23/9/15).

Muhith Nur, alumni Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar menceritakan dirinya saat itu sedang melintas di Jl Urip Sumoharjo. Dalam mobil itu, dia bersama istri dan anaknya yang berusia empat tahun.

Saat berada di depan Gudang Logistik Kodam VII/Wirabuana, dirinya melihat gerombolan bermotor di depannya, yang rata-rata masih remaja. Mobil yang dikendarainya pun pelan-pelan, rombongan geng motor itu kemudian berhenti dan muncul lagi teman-temannya dari belakangnya.

Nah, disini salah satu pengendara melepaskan anak panah busur yang mengenai kaca depan mobilnya. Beruntung anak panah busur itu terpental hingga tak menembus kaca depan. Setelah itu, ada lagi pengendara yang menggedor-gedor mobilnya.

Saat itu, kata dia, Mobilnya dan pengedara lainnya pun berhenti, tak ada yang berani melanjutkan perjalanan. Menurutnya, jarak antara mobil dengan geng motor itu hanya 100 meter. “Mengherankan, karena ini masih ramai, pukul 21.30 Wita, ” ujar Muhith yang juga Jaksa di Kejaksaan Negeri Makassar ini.

Dia pun mengaku heran dengan peristiwa yang menimpanya karena arus lalu lintas di jalan masih ramai. Setelah kejadian itu, rombongan ini berkumpul di depan Kantor Bulog Sulsel.

 


div>