KAMIS , 20 SEPTEMBER 2018

Mobil Operasional TNI Terguling di Mamuju

Reporter:

Sudirman

Editor:

Iskanto

Selasa , 11 September 2018 18:32
Mobil Operasional TNI Terguling di Mamuju

int

SULBAR, RAKYATSULSEL.COM – Mobil mini bus tanpa pelat mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Trans Sulawesi tepatnya di jalan poros Desa Salugatta, Kecamatan Budong-Budong Kabupaten Mamuju Tengah. Peristiwa kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 Wita.

Dari keterangan Kapolsek Budong-Budong, Kronologi kejadin tersebut di duga sopir mobil minibus hilang kendali setelah menempuh jarak yang cukup jauh. Yakni mengantar mobil Operasional TNI dari Kota Makassar Ke Manado, Sulawesi Utara.

“Mobil Toyota Avanza warna hijau tanpa plat sebagai mobil bantuan operasional untuk TNI di Manado Sulawesi Utara dari Makassar bermaksud ke Manado, Sulut, yang dikemudikan lk.Baharuddin dengan membawa 3 orang penumpang,” kata Kapolsek Budong-Budong, AKP Haeruddin. Selasa (11/09).

“Pengemudi lk.Baharuddin (43), alamat Beru Tallasa Kab Gowa. Meninggal Dunia di TKP. diperkirakan hilang konsentrasi karena mengantuk sehingga mobil oleng dan masuk ke jurang sedalam 30 meter,” Jelasnya.

Sesampainya di TKP Kapolsek Budong-Budong dan puluhan personel, mengevakuasi korban yang masih berada didalam mobil tersebut. Usai dievakuasi penumpang yang mengalami kritis langsung dilarikan kerumah sakit terdekat. (*)


div>